Boulevard de la Croisette Tempat Wisata Di Cannes


Boulevard de la Croisette Tempat Wisata Di Cannes



Cannes adalah salah satu kota terkenal di Perancis. Setiap kali menyebutkan Canes, wisatawan di seluruh dunia pasti akan teringat dengan festival film Cannes yang selalu diikuti oleh sineas yang berasal dari seluruh dunia. Tour Murah

Jadi, apakah di Canes Perancis ada tempat wisata terkenal yang bisa dijadikan lokasi berlibur? Selain melihat festival film Canes, ada baiknya jika tidak hanya menghabiskan waktu di satu tempat saja, melainkan bisa melihat-lihat tempat wisata di Cannes dengan lebih dekat. Sekaligus membuat kenangan indah di sana.

Selanjutnya, sebuah tempat wisata yang tak kalah menarik dair Island Hopping. Tempat wisata di Cannes itu ialah boulevard de la croisette. Tempat wisata ini merupakan tempat wisata eksklusif. Dapat dikatakan hanya orang-orang yang memiliki sangat banyak uang dapat tinggal dan menikmati tempat wisata di Boulevard de la Croisette.

Lokasi ini penuh dengan hotel-hotel Belle Epoque, seperti InterContinental Carlton Cannes. Tempat-tempat bersejarah seperti Art Nouveau Prancis yang megah. Bangunan bersejarah itu dibangun dan dirancang oleh Charles Dalmas.

Daya tarik lainnya dari Boulevard de la Croisette ialah melihat villa mewah dan butik kelas atas. Anda yang hobi memiliki pakaian butik berkelas bisa mampir ke area ini.

Jalan Boulevard memanjang dari Palais des Festival ke Taman “La Roseraie” di Square du 8 Mai 1945. Terdapat juga pantai pribadi dan kawasan khusus untuk pejalan kaki. Kawasan pejalan kaki ini memiliki pemandangan yang indah dari teluk dan jajaran Kepulauan Lérins yang menakjubkan yang nampak dapat disaksikan di kejauhan Laut Mediterania.

Bila anda memiliki waktu untuk bekrunjung ke taman Beyond La Roseraie, anda dapat memastikan bahwa tempat tersebut merupakan taman yang indah. Anda bisa melihat deretan kapal mewah merapat di pelabuhan yang dapat dipastikan kapal mewah itu membawa wisatawan berkelas untuk menikmati resort, villa, hotel, butik, resto, dan segala macam fasilitas mewah yang ada di sana.


Comments

Popular posts from this blog

Silk Market Tempat Belanja Murah Di Beijing